Jevon Jadi Leader

Hai guys! Apa kabar kepada seluruh pengunjung blog gue? Yak yang pasti baik-baik aje. Gue itu capek banget kemaren baru pulang. Malem kemaren gue tidur jem 9 malem dan tadi pagi bangun jem 10! Hebat kan? Pasti lu orang pada penasaran kenapa gue capek kan? Gak kok, ga penasaran gapenting. Yaudalah critanya mau tau aja.
Mungkin kalo yang up to date mantengin atau bahkan follow instagram gue pasti udah tau kalo gue baru pulang dari LDK #osisch. Okey gue bakal ngejelasin 2 hal dulu yaitu tentang apa itu LDK dan tentang hashtag osisch. Tentang LDK dulu aja okeh.
LDK adalah singkatan dari Latihan Dasar Kepemimpinan atau bahasa inggrisnya adalah Lyetyihan Dyaser Kyepyemimpinen. Lol canda guys. Bahada inggrisnya adalah Basic Training of Leadership. WEZ AZEK JEVON BISA BAHASA INGGRIS TANPA GUGEL TRENSLET (Sebenernya bahasa inggrisnya Leadership Camp). LDK itu tujuan nya untuk melatih kita menjadi pemimpin yang mau melayani, melatih kita menjadi disiplin, dan melatih kekompakan kita. Buat yang udah pernah baca blog gue dan tau kalo gue ikut OSIS brarti gue gausah jelasin lagi kenapa gue iku LDK.
Sekarang tentang hashtag osisch. #osisch itu datang dari kata OSIS dan dikembangkan dengan bahasa alay "ch". Ya contohnya kayak "dech", "sich", dll. Yang pertama memulai bahasa alay tua itu adalah seorang anak OSIS SMA yang waktu tracking 4km dia gila dan jadi alay gaje gitu.
Oke lanjut ke cerita gue. Gue ikut LDK itu selama 3 hari 2 malem. Sebenernya tuh kayak retret cuma bedanya ini gaada nangis2an dan jauh lebih strict. Di hari pertama, pas baru sampe, blm terlalu berasa LDK. Ada jem makan, sesi, dll. Namun semuanya itu berubah setelah negara api menyerang.. Eh salah ya. Maksudnya, pas jem 11 malem kurang, yang lagi didepan itu guru olahraga. Ya gue pikir palingan sesi biasa. Eh taunya.... Kita disuruh pushups rame2. Kalo ada yang gak kompak, ULANG! Bayangin mata udah jadi mata Jacky Chan. Udah merem2 dikit gitu tau-tau disuruh pushup.
Hari kedua, pagi-pagi belom mandi, LANGSUNG DISURUH PUSHUP. Sebenernya lebih panjang lagi cerita di hari kedua itu tapi ya susah di jelasin dengan kata-kata #azek.
OIYA, pas pergi ke LDK nya itu kita naik tronton. Tronton itu kayak truk polisi gitu yang isinya orang. Nah pas perginya, udah tempatnya sempit, panas, terus macet lagi! Untungnya pas pulangnya tuh lancar banget jadi adem lah. Pas perginya minum 1,5 liter tuh kurang bro. Tapi pas pulangnya, cuma butuh 600ml doang! Jadi pokoknya gue saranin lu orang buat ikut LDK deh!
Oke segini dulu postingan gue kali ini. Kalo ada salah-salah kata gue minta maap, just for fun okey!
Kalo ada request buat blog tercintah gue ini silahkan comment/ email/ lewat ask.fm gue! Have a nice day guys! Semangat pagi?! PAGI! PAGI! PAGI!

Jevon Levin

No comments:

Post a Comment