Tips (Konyol) Naik Mobil untuk Pemula!

Sesuai Pengalaman Pribadi dan Pengalaman Gugel.
What's up para pembaca setia blog gue! Seharusnya gue post itu pas weekend kemaren tapi berhubung sekolah tercinta gue diliburin selama 12 hari *mamer ceritanya* jadi gue lupa hari. Di liburan ini mungkin gue akan melanjutkan lagi beberapa segment-segment blog gue yang udah lama gak gue tulis seperti Midnight Setori dan VS. Jadi, ayo kita mulai tips nya.
1. Periksa jumlah rodanya. Roda mobil harus ada 4. Kalo rodanya 3 berarti lu lagi naik bajaj, kalo rodanya 2 berarti lu lagi ngojek, kalo rodanya lebih dari 4 berarti lu lagi naik truk / bus gandeng, dan kalau rodanya 4 tapi supirnya berdiri pasti itu gerobak siomay.
2. Periksa jumlah kursinya. Kursi mobil sport itu ada 2, mobil sedan ada 4/5, mobil biasa (kijang, fortuner, freed, dsb) itu diantara 6-8. Kalo kursinya banyak berarti lu lagi naik metromini / kereta. Tapi hati-hati sama yang kursinya 4, karena itu belom tentu mobil sedan, bisa jadi itu bajaj.
3. Berbaik hatilah. Kalo yang nyetir mobilnya itu supir pribadi, sebelum berangkat bilang dulu "selamat pagi pak", siapa tau supirnya mau bantuin lu bolos sekolah *lah. Kalo yang nyetir bokap lu bilang "pi, ganteng banget hari ini", kalo nyokap "mi, cantik banget hari ini". Buat apa? Buat mencegah aja siapa tau nilai ulangan lu jelek terus bokap/nyokap lu mikir kalo pas paginya lu udah baik. Nah, kalo lu nyetirin diri sendiri, liat ke kaca spion sambil ngomong "cie jomblo!".
Terus pas di perjalanan, ajak ngobrol lah supir / bokap / nyokap. Tapi jangan banyak-banyak entar malah diusir.
4. Kalo masuk ke mobilnya, pantat nya dulu yang masuk. Sebenernya kaki dulu juga bisa, tapi kalo supirnya lagi buru-buru, kan bisa aja dia jalan duluan sebelum lu duduk. Masih untung kalo lu reflek duduk. Kalo lompat? Kasian mobilnya.. Eh elunya. Nah kalo turun, kaki dulu aja yang keluar, jangan kepala atau pantat dulu, kasian jalanannya kena pantat lu.
5. Usahain jangan makan kalo dimobil, apalagi kalo lu duduk di sebelah supirnya. Kalo supirnya rem mendadak, nanti lu bisa muntah ke depan, mending kalo lagi ngadep kaca, kalo lagi ngadep supirnya? Bisa diusir lu.
6. Jangan membunuh *lah
7. Jangan mencuri *lah
8. Jangan berzinah *lah
***
Tips 6,7,8 just for fun ya guys!
Segini aja postingan Zayn Malik hari ini. Eh Jevon Levin maksudnya. Maap muka kita mirip makanya 1D pengen masukin gue buat gantiin Zayn. 
Btw, di bulan maret ini ada banyak hal yang terjadi ya. Yang paling penting dan utama, gue ultah tanggal 14 kemaren dan ultah nyokap gue tanggal 29 kemaren. Lalu perdana menteri Singapura, yang sangat berjasa dalam perubahan negara itu, meninggal. Terus Zayn Malik keluar dari 1D dan sama ada Directioners lebay yang bikin #Cut4Zayn cuma buat Zayn balik lagi ke 1D. Buat apa coba? Kan udah ada gue yang gantiin dia *lalu One Direction berubah menjadi Wrong Direction*. Terus pelawak terbaik Indonesia, Olga Syahputra, meninggal juga. Yes, Maret and Kampret is rhyming. Tapi bodo amat ultah gue tetep Maret lol. Lagian kan Years and Tears is rhyming too. Jadi tiap tahun tuh pasti ada aja yang bikin sedih.
***
Thanks for reading ya guys kalo ada salah kata gue minta maaf. Kalp ada request/saran berupa apapun silahkan komen/email/lewat ask.fm gue! Bye!

Jevon Levin

6 Celotehan