Anti-Mainstream?

"Golongan anti-mainstream. Golongan yang gak mau sama dengan selera orang biasanya, gak mau bosen dan biar di bilang beda gitu." - luminouscent.blogspot.com
Iya gue tau itu quotes cuma buat pajangan biar keren. Oke ayo kita mulai. Gimana cara buka postingan..
Dengan saya Jeremy Teti di sini, kembali melaporkan di S*TV
Sebelumnya, ini adalah hasil survey gue setelah menanyakan beberapa orang tentang "satu kata setelah mendengar kata anti-mainstream".

"Gaul"

"Kece
"Itugue"
"Berbeda"
"Gatau"
"Apatuh?"
"Itu obat nyamuk kan ya? Yang suka ada di iklan itu... oh itu antimo ya."

Iya gue ngaku itu jawaban gue semua. Biar dibilang keren gitu kan supaya dikira blog gue terkenal banget gitu. Tapi bener kok. Semuanya itu adalah "definisi" anti-mainstream sesungguhnya. Ada 3 faktor yang menyebabkan hal ini *jadi kayak teks apa tau*.

1. Ingin tampil beda.
Jadi bisa aja tuh orang mau keren sendiri, supaya diliat orang gitu.

2. Mau berbeda.
Mungkin aja orangnya mau jadi paling menonjol.

3. Biar jadi lain dari yang lain.
Orang tersebut mau yang lain ngikutin dia makanya dia jadi berbeda dulu.

*Lalu Jevon dikroyok sekampung karena dianggap ngebodoh-bodohin*
Iya sori lah gue tau kok 3 poinnya sama semua. Ya karna emang alasannya itu cuma satu. "Mau beda". Gue bikin 3 cuma buat memperjelas aja kok... (sebenernya sih mau manjang-manjangin tulisan). Jadi intinya, kita malah harus jadi anti mainstream. Tapi jangan malah dijadiin "bahan alesan". Kayak misalnya lu lagi ulangan terus jawaban lu beda sendiri dan nilai lu jelek terus lu nyalahin guru nya sambil ngomong "saya kan mau tampil beda pak.. bapak jangan diskriminasi gitu dong mentang-mentang saya berbeda."
Lah?
Tapi jangan juga "ngebodohin" diri sendiri. Kayak misalnya, lu mau cari seseorang. Untuk nyari orang itu lu nyari dulu orang yang lain. Dan buat nyari "orang yang lain" itu lu nanya ke orang yang lu mau cari pertamanya. Hayo bingungkan? Jangankan elu. Gue yang nulis aja bingung.
Lah?
***
Okey segini aja postingan gue kali ini. Mungkin lu orang ada yang nanya kenapa gue ngepost hari ini dan buka weekend kemaren. Berhubung besok libur dan gue masih ngutang nulis weekend kemaren karna mood kurang mendukung, jadi gue nulis aja hari ini. Sebelum tutup, gue mau nanya nih. Kalian nyadar gak ada yang berubah dari blog gue? Kalo ada silahkan komen perubahannya dibawah post ini (kalo bisa sekalian sarannya). Kalo gak ada berarti lu kurang perhatian. Pantes jomblo. Sip. Thanks for reading jangan lupa komen and share ya! Bye! Btw, tulisan di foto ini kayaknya gak ada solusi.

Jevon Levin

2 Celotehan

  1. Templatenya berubah ya ? Wkwkwkwk. Harus berani tampil BEDA

    ReplyDelete
  2. Maksud saran itu saran buat blog ini wkwk

    ReplyDelete