Coba gue bisa...

*Jadwal blog Jevon semakin tidak teratur*
Sebelumnya gue mau minta maaf karna blog gue yang tadinya udah teratur jadwalnya yaitu setiap weekend, jadi kacau lagi. Yak. Hanya orang beriman yang bisa ngerti kalimat yang tadi. Btw, berhubung kelas 9 lagi UN, jadi gue libur. Tapi gak libur selama 4 hari, melainkan bergilir sama yang kelas 8. Okay, langsung aja  ke topik!


1. Coba gue bisa punya domain .com! Kenapa gue taro di nomor 1? Karna itu yang paling gue impikan. Lah kan udah ada .co.vu? Gue itu tipe orang yang "gak pernah puas". Tapi gue bakal janji .com bakal jadi yang terakhir (karna .com udah paling keren). Kalo gue berhasil punya domain .com yang harganya Rp100,000++ ini, mungkin gue bakal lebih niat nulis kalo ngak, rugi!
2. Coba gue bisa jadi kayak alm. Steve Jobs! Kenapa? Karna beliau menghasilkan ratusan dollar per menitnya! Jadi kalo misalnya gue mau beli motor dan duit gue abis, gue tinggal nunggu 3 detik dan tuh motor langsung kebeli.
3. Coba gue bisa debat sama orang-orang yang "nyebelin"! Bukan temen. Bukan guru. Tapi "kordinator" guru alias menteri pendidikan yang bahkan mungkin cuma jago di pelajaran sosial namun tega membunuh habis kita para murid-murid yang tak berdosa. Maka dari itu saya mencetuskan teks ini. Bahwa sesungguhnya... *plak*
4. Coba otak gue bisa jalan terus! Mungkin kalo begitu gue bisa nulis blog tiap hari dengan topik-topik berbeda dan "anti-mainstream". Namun apalah dayaku... serpihan upil yang tak seganteng ipul.. *lalu mulai muncul tanggapan "garing"*
5. Coba blog gue ini bisa kayak Vicky Prasetyo atau Andhika Kangen band! Iya tau kok jelek. Tapi kan terkenal. Daripada blog gue.. udah jelek gak terkenal. Tapi penulisnya mah ganteng *plak*.
6. Coba gue bisa dapet ide lagi buat topik "coba gue bisa" ini. Bingung? Sama.

*Jevon mulai kehabisan ide*
*mikir keras*
*mikir terus
*mikir*
*baru inget gabisa mikir*
*baru sadar udah ngabisin banyak baris*
***
Okeh kayaknya segitu aja. Hehe. Btw nih ya, blog gue makin sepi kayak kuburan. Terus gue mau bilang makasih buat yang udah bersedia untuk gue bajak emailnya buat mensubscribe blog ini!
Btw nih, gue berserta panitia acara sekolah gue yang lain bikin film loh! Baru rilis trailernya sih.. jadi tunggu aja fullnya ya!


"Solum Amor Meus Es Tu" yang berarti "You Are My Only Love".
Seluruh cerita menceritakan tentang seorang pria kutu buku bernama Ben yang selalu punya masalah dalam cerita cintanya. Pada awalnya, dia suka gadis dari teman sekelasnya. Tapi, sahabatnya akhirnya kencan gadis itu dan akhirnya Ben memutuskan untuk pindah. Dia juga mengubah penampilannya dan akhirnya, dia suka salah seorang gadis dari junior. Dan akan ini menjadi "happy ending"-nya ... atau mungkin tidak?
Movie Casts:
Flinn Nickola, Alvin Winston, Sarah Grace, Winola Eidel, Timotius Handerson, Josephine Japutri, Novelia Kensidy, Emilia Chrisanty, Jevon Levin, Juan Honga, Virya Leesidro, Jennifer Djoni, Brilliant Dennise, and Hazel Nadine.
Written by: Brilliant Dennise
Edited by: Patricia Evelyn
Director of Photography: Hazel Nadine & Patricia Evelyn
***
Segini aja postingan gue kali ini, thanks for reading, maaf kalo ada salah kata. Kalo ada saran atau pesan apa aja boleh dikirim lewat semua sosmed gue. Apa aja sosmednya? Klik kolom "Contact Me" di navigation bar di atas. And stay tune buat full movie nya ya! Good luck buat yang lagi UN! Bye!

Jevon Levin

4 Celotehan