Facing Deadlines

Lelah. Aku lelah. Mungkin aku lelah. Ya aku lelah. Tentu. "Woi bacod lu, langsung mulai aje nape".
Seminggu ada 7 hari. Dan gue baru bisa beristirahat di hari ke 7 ini. Makin banyak ulangan yang akan datang. Dan gue juga harus nyelesain semua tugas-tugas gue tepat waktu.

Senin.
Hari yang paling gue benci. Hari yang dibenci semua orang. Hari yang berasa panjang banget. Hari yang harus dimulai dengan pelajaran sosial. Pelajaran yang bahkan gak gue mengerti kenapa gue butuh pelajaran ini. Jawabannya konyol. Ya karna gue harus lulus SMP buat lanjut ke SMA, dan harus lulus SMA buat lanjut ke kuliah dimana gue bisa memilih dengan bebas apa yang gue bener-bener suka dan butuh. IPS, pelajaran dimana gue cuma bisa ngomong,

"Morning miss"

"Iya miss"
"Oh"
"Gangerti miss"
"Apa ini"
"Bye miss"

Untungnya, abis pelajaran itu langsung istirahat terus lanjut ke chapel. Lalu dilanjut ke pelajaran kembarannya sosial. Yap. PKN. Untungnya, guru gue yang ini itu woles jadi lebih santai lah. Lanjut ke pelajaran math. Pelajaran yang "gue bahkan gak tau apa yang gue gak tau tentang pelajaran ini". Bentar lagi ada "summative test" math. Test itu sejenis final test yang cuma dilaksanain di pelajaran math. Dilanjut dengan inggris, bhs. Indo, dan IPA. Pelajaran yang paling enak menurut gue.

Selasa.
Hari yang pelajarannya paling "lumayan" enak. Dimulai dengan agama. Lalu math. Walaupun ini kurang enak tapi setidaknya cuma satu di hari itu. Lalu dilanjut dengan bhs. Indo, dan inggris. Inggris itu lagi collab sama pelajaran art. Bikin design rumah. Jadi kayak maket gitu. Dan gue bikinnya juga gak niat. So, bodo.

Rabu.
Hari yang pelajarannya melelahkan semua. Pagi-pagi gue langsung harus ngomong inggris. Lalu lanjut ke pelajaran """""terbaik""""" yaitu sosial. Terus lanjut ke math satu setengah jam. Luar biasa. Untungnya abis itu langsung istirahat. Tapi gak bisa laper. Pikiran kemana-mana. Terus lanjut ke IPA yang lagi belajar fisika. Jadi harus mikit hitung-hitungan lagi ampe gue ngisi pensil lebih dari sekali. Ditutup dengan BI yang lagi belajar bikin cerpen.

Kamis.
Hari yang paling ribet tapi enak. Kenapa ribet? Karna gue harus bawa gitar, baju olahraga, sama laptop. Buat apa? Karna gue ada pelajaran musik, olahraga, sama excur di hari yang sama. Sisanya cuma BI dan mat.

Jumat.
Hari yang cuma ada 3 pelajaran. Dimulai sama IPA yang harus belajar fisika. Jadi pagi-pagi gue udah harus mikir keras. Abis itu gue ada art yang collab sama inggris buat bikin maket rumah. Males? Males. Akhirnya ditutup sama PKN. Biasa-biasa aja karna pelajarannya gitu-gitu aja. Apapun materinya pasti tujuannya "untuk mensejahterakan ini itu", "untuk membuat kita peduli ini itu", dll.

Sabtu.
Hari dimana harusnya gue nyantai tapi malah bikin tugas kelompok maket rumah inggris. Paginya, gue sepedaan dulu buat nenangin diri. Sejuknya mantap. Sisanya ya buat kerja.

Minggu.
Harinya Tuhan. Hari yang cuma gue pake buat ke Gereja, nulis blog, sama tidur dan makan. Dan besok? Bakal terulang lagi semuanya seperti biasa.
Source: ask.fm/devlinputra
***
Jangan lupa comment and share ya. Kasih request juga boleh. Follow semua sosmed gue ya! Klik "contact me" di atas buat tau akun sosmed yang gue punya.

Jevon Levin

2 Celotehan