Pengintaian Ke Bandung!

Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi kalian semua yang merayakan! Gue jalan-jalan bukan pas lebaran, tapi dari jauh-jauh hari. Iya, sengaja supaya gak kena macetnya arus mudik. Menurut berita-berita, bukan cuma gue yang udah mulai jalan-jalan duluan,  tapi udah banyak juga. 
Karena gue dan keluarga gue takut kena macet, berangkatlah kita jem 4 pagi ke Bandung. Gue tidur sepanjang perjalanan sampe pantat gue pegel. Nyebelinnya, ternyata gak macet sama sekali. Jadi, kita sampe jem 6. Gak tau mau ngapain. Keliling. Gak ada yang buka. Akhirnya kita ke KFC yang 24 jam (gue lupa nama jalannya). Bukan, kita nggak sarapan. Kita tidur di mobil selama hampir 2 jam. Lumayan puas lah. Pas udah bangun semua, baru kita masuk ke restorannya. Gue gak perlu jelasin makanannya juga kan? Akhirnya kita mutusin buat pergi ke salah satu factory outlet terkenal, Rumah Mode. Ternyata jem bukanya itu jam 9.30 dan gue sampe jem 9. Karna pantat gue udah gak betah, akhirnya gue numpang boker dulu.
"Loh bukannya karna udah gak betah duduk?" Dua-duanya.
Singkat cerita, setelah belanja, akhirnya makan siang. Pas sarapan gue makan ayam goreng, siangnya pun gue makan ayam goreng juga, bedanya gak pake tepung. Gak lengkap rasanya kalo ke Bandung, tapi gak makan batagornya. Akhirnya, kita jalan ke restoran batagor paling terkenal di Bandung, Batagor Kingsley. Gak tau dimana tempatnya? Googling aja! (Padahal gue yang lupa nama jalannya).
Anggep aja tiba-tiba udah jem 2 siang, waktunya check-in hotel. Pas nyampe hotel di daerah Pasir Kaliki, langsung check-in terus masuk kamar. Ada yang unik banget di kamarnya. Kamar mandinya itu pake pintu dan tembok dari kaca. Ya, kaca jendela, bukan cermin. Kebetulan nyokap gue foto tempatnya.
Gak lama setelah itu, gue berenang. Kolam berenangnya sih keren. Tapi kedalamannya cuma 1.2 meter. Jadinya lebih berasa kayak kebanjiran sih :))
Waktu terus berjalan blablablablabla dan akhirnya udah jam 11 malam. Kita sekeluarga pun main kartu malam itu karna kita udah tidur terus seharian. Kita baru tidur kira-kira jam 12.30.
Besoknya, gue bangun jam 6 pagi. Terus langsung gosok gigi. Terus turun buat makan breakfast. Makanannya enak-enak. Kayak makanan di hotel-hotel pada umumnya. (Padahal gue gak tau makanan hotel umumnya itu gimana). Ini beberapa foto-fotonya. Maklum jelek (yang penting enak), karna cuma pake kamera henpon dan sambil nyomot makanan lainnya.


Lalu gue lupa gue ngapain lagi. Tau-tau udah malem terus kita nonton TV sampe jem 12.30, lagi. Esok siangnya, kita berangkat pulang ke Jakarta dan ajaibnya, gak macet sama sekali alias lancar! Mungkin segini aja kisah (konyol dan gak penting) mengintai gue di Bandung. Buat yang mau liat foto-foto gue disono boleh liat di instagram.com/jevonlevin. Selamat makan nastar lebaran!

Jevon Levin

24 Celotehan

  1. Wah ke bandung doang tapi rasanya seru sekali, ya :D

    ReplyDelete
  2. Gue juga pernah ke bandung, ke Tangkuban Prahu dan Ciwalks ( klo nggak salah itu namanya) :D

    ReplyDelete
  3. Ke Bandung gak lengkap rasanya kalau belum nyobain Cireng :'D
    Gue paling demen sama si Cireng :'D
    Tapi enak ya karena gak macet sama sekali. Lu pergi di waktu yang tepat Jep karena gak dapet macet hahaa XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih haha FOnya juga lagi pada sepi semu lagi :))

      Delete
  4. btw, apanya yang diintai, ya? hehehehe

    ReplyDelete
  5. Ciyeee ke Banduung. Oleh-olehnya manaa? ._.

    ReplyDelete
  6. Bandung mulu... gue mah ogah. Banyak macetnya.

    ReplyDelete
  7. kunjungi balik gan www.aguskusuma.com

    ReplyDelete
  8. Untung gua ga ketemu lu di bandung......bisa mabok he he

    AMPUN JAAPPPPP AMPUN

    ReplyDelete
  9. Btw nama hotelnya apa tuh? bisikin dong tempat hotelnya siapa tau suatu hari nanti bisa berkesempatan nginep disana sama keluarga hehehe

    ReplyDelete
  10. Gak macet itu kayaknya rezeki anak soleh.. hehe :)

    ReplyDelete