Hari Biasa atau Malam Minggu?

Kebanyakan jomblo pernah bilang kalo malam minggu itu paling gak enak karena banyak orang yang pacaran. Lah emang di hari lainnya mereka gak pacaran? Jadi gak perlu lagi sok-sokan pasang status tentang malam minggu ngenes :))
Seharusnya sabtu sebelumnya, gue juga nulis postingan. Tapi, karena sibuk ngurusin persiapan sekolah, gue sampe gak sempet mikir topiknya dan akhirnya gak ngepost apa-apa. Setelah gue kapok jadi ketua kelas tahun lalu, gue diangkat jadi ketua kelas lagi. Ya, nyebelin tapi nyata. Tapi lumayan lah, bisa dijadiin alesan kalo sewaktu-waktu ditanyain, "Cewek lu mana, bro? Gak pacaran lu?" Terus di angkatan gue tahun ini, makin banyak pasangannya dan diantaranya ada yang kebetulan sekelas.

Gue punya beberapa alasan kenapa gue bilang kalo malam minggu itu sama seperti hari biasa lainnya malah lebih baik.
Hari Senin, masuk kelas ngeliat pasangan yang lagi perpisahan karna pisah kelas. Pas pelajaran, ngeliat pasangan saling modus-modusan. Lanjut ke jam istirahat ngeliat pasangan suapin-suapinan
Hari Selasa, ngeliat pasangan nyebrang barengan. Pas pelajaran lagi ada nonton bareng film horror, terus ngeliat pasangan peluk-pelukan sok ketakutan. Pas pulang sekolah ngeliat pasangan makan satu eskrim bareng, entah maksudnya romantis apa gak punya duit.
Hari Rabu, jalan bareng seorang teman yang biasanya gak ajak siapa-siapa, kali ini malah bawa cewe dan akhirnya jadi nyamuk.
Malam Minggu, ngeliat pasangan di kafe/restoran sana sini. Apa bedanya? Sama aja kan? :))

Sekian posting gue kali ini, terima kasih buat yang udah mau baca, dan kalo kalian punya kisah kejombloan lainnya silahkan di share di kolom komentar! Maaf kalo kali ini gue gak bisa nulis panjang-panjang karena hari sekolah adalah masa dimana para blogger biasanya jadi males nulis. Akhir kata gue cuma mau bilang,
Kalo udah jomblo, ya nasib!
(quotes macam apa ini)

Jevon Levin

20 Celotehan

  1. HAHAHA! iya ini bener banget! jomblo kadang suka ngerasa malem minggu itu kayak malem jumat. padahal, setiap hari sama aja. sama sama 'sendiri' dan cuma bisa ngeliat orang lain pacaran :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halooo, Kak! Mau jadi bagian tim jelajah Kalimantan GRATIS dan dapetin MacBook Pro? Ikuti lomba blog "Terios 7 Wonders, Borneo Wild Adventure" di sini http://bit.ly/terios7wonders2015 #Terios7Wonders
      Lomba ini diperpanjang sampai tanggal 22 Agustus 2015.

      Buruan ikutan dan jangan sampai ketinggalan, ya!

      Delete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. haha... kadang suka ngenes sama diri sendiri -eh sama jomblo maksudnya, tapi setiap jomblo punya hal asik yang bikin lupa kalo kita tuh jomblo.
    #hidupjomblo #jomblohidup #hidupiniisinyajomblo

    ReplyDelete
  4. Bingung, mau komen apa. Ada yang punya usulan? :'))

    ReplyDelete
  5. Quote terakhir sangat menyetuh sekali. Thanks Jep :')

    ReplyDelete
  6. segitu buruknya kah seorang jomlo?

    ReplyDelete
  7. Qoutes yang terakhir bikin mrinding para jomblo nie :D

    ReplyDelete
  8. Ada satu bedanya.

    Malam selain malam minggu tidur cepat itu wajar karna besoknya sekolah, atau kuliah, atau kerja. Tapi Malam Minggu tidur cepat ? keliatan banget jomblonya. :D

    ReplyDelete
  9. sepertinya poengalamjomloku terlalu kelam untuk di ceritakan

    ReplyDelete
  10. Judulnya udah keren, cuman isinya belum pas..

    ReplyDelete
  11. AYO SEKARANG JUGA JOIN DI BETDANWIN KARENA KAMI LAGI MEMBERIKAN PROMO REFERRAL 50 % UNTUK PARA PECINTA POKER HANYA DENGAN MELAKUKAN MINIMAL DEPOSIT Rp.10.000 DAN MINIMAL WITHDRAW RP.20.000.SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA DAN MENANGKAN CHIPS SAMPAI RATUSAN JUTA RUPIAH.KUNJUNGI JUGA WEBSITE KAMI DI WWW.BETDANWIN.COM ATAU HUBUNGI LIVECHAT KAMI YANG RAMAH DAN SIAP MEMBANTU ANDA.

    ReplyDelete