Ide Dadakan

Kemarin, tepatnya hari Sabtu tanggal 30 April 2016, mimpi gue nambah satu. Gue dan temen-temen gue (cuma 2 orang sih) dari ShorTallShort Production, pergi ke suatu apartemen dan rencananya cuma ke tempat parkir paling atas buat survey tempat shooting. Tempat parkirnya itu cuma 4 lantai. Tapi, kita menemukan suatu pintu yang kayak pintu darurat tapi gak dikunci. Kita buka, dan ternyata tangga itu satu-satunya akses umum untuk setiap lantai, termasuk lantai paling atas.
Begini awalnya, dari waktu itu, kita udah kepengen shooting di rooftop. Dan kita milih buat ngeliat rooftop sebuah mal yang cuma 3 lantai. Pas kita kesono, ternyata disitu itu ada beberapa orang dengan topi proyek. Kami pun membatalkan rencananya, karena mikir kalo nanti kita shooting disitu, tiba-tiba ada orang-orang itu lagi kan gak enak. Kalo mereka malah mau ikutan shooting si bagus. Tapi kalo malah ditontonin gitu kan gak lucu, apa lagi kalo diusir. Akhirnya tetep kita shooting, tapi gak pake scene rooftop.

Seminggu berlalu. Kita ngumpul lagi dan shooting, tanpa rooftop. Setelah shooting, kita milih buat nonton bioskop. Bukan, bukan "Captain America: Civil War", melainkan "Ada Apa Dengan Cinta? 2". Laki banget kan kita? :))

Anyway, ada cerita dikit, jadi di bioskop itu gak boleh bawa makan atau minum dari luar, dan makanan mereka itu mahal bgt. Kenapa bgt? Terserah lu mau bacanya beget, atau begete, atau baget, atau bagat, bogot, atau bolot, terserah. Karena sangkin bangetnya sampe susah disebut. Jadi kita beli burger, kentang goreng, serta minuman di restoran cepat saji, dan dimasukin ke tas gue. Karna takut tumpah, gue gak ransel biasa tasnya, tapi gue ransel kedepan kayak orang mau naik metromini. Tasnya tebel banget dan tiap kali jalan bunyi es batu yang beradu (dari suara minuman kita itu). Tapi tetep lolos.

Balik ke cerita awal, setelah nonton, kita makan dulu. Tadinya, abis makan, temen gue si Kevin, mau langsung pulang. Tapi gue dan Mathew, ngajak dia buat ke parkiran apartemen seberang. Dia pun ikut. Singkat cerita, kita tiba-tiba ketemu tangga yang jaaaaaaauuuuuuuuhhhhh dan gak mungkin buat kita naikkin karena mungkin di tengah jalan kita harus piknik dulu. Tepat di sebelah pintu itu, kita ketemu pintu yang gak dikunci. Itu adalah pintu ke balkon. Balkon dan rooftop itu beda jauh ya. Balkonnya cukup luas dan kita pun ngambil foto sebanyak-banyaknya dan secepat-cepatnya. Kita masih mikirin cara buat ke rooftop itu selain naikkin tangganya satu per satu. Ini adalah salah satu foto yang gue ambil di balkon dan gue upload kemaren, silahkan di-like dan follow, hehe:
Ini adalah foto-foto lainnya silahkan diliat:
Tebak sendiri gue yang mana aja.
Ini tangga yang buat ke rooftop
Ini panorama viewnya
Dan ini video yang dibuat temen gue, si Mathew, selama di apartemen itu:
Segini aja dari gue, makasih udah mau baca. Kalo mungkin kalian punya cerita seru tentang gedung, balkon, atau rooftop, boleh diceritain di kolom komentar. Gak harus cerita tentang itu, boleh kasih saran, nanya-nanya, ataupun curhat. Jangan lupa juga buat follow semua media sosial gue dan subscribe ke channel YouTube gue dan temen-temen: ShorTallShort Production. Makasih udah mau baca, dah!

Jevon Levin

28 Celotehan

  1. Jadi berasa lebih bagus deh kalau misal foto-foto dengan backgroundnya kek gitu Jev :D

    ReplyDelete
  2. wih enak nih rooftop.an sambil hunting foto ples video. btw gue suka foto foto ig lu jev, ntabs ngetz

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah aku dipuji kakak Arima!!! Hahaha :))

      Delete
  3. pemandangan dari lantai atas terlihat bagus :D

    ReplyDelete
  4. Jauuuuuuhnya berapa km bang kok bisa sampe piknik?

    ReplyDelete
  5. Lu gak coba minta izin aja Jev ke orang-orang dengan topi proyek itu? Kali aja diizini, hm.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gimana ya... Mukanya kayak mafia gitu jadi agak tajut :))

      Delete
  6. keren bro itu lokasinya, ngambil fotonya juga pass. btw, itu youtubenya kekecilan broh, framenya gedein hehe

    ReplyDelete
  7. Dari rooftop semuanya cakep ya pemandangan langitnya. Gila kalo bisa pacaran di situ. *eh

    Yah, gue mah berdoa aja semoga Youtube-nya banyak yang nonton dan banyak subscriber. :))

    ReplyDelete
  8. background nya keren tuh berasa dimanaa gtu :D seru banget yh bisa barengan sama temen2 walaupun temen nya 2orang :D ga kaya gue temen nya pada jauh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mau jauh mau deket juga tetep temen kok! :D

      Delete
  9. Rooftop kantorku keren, tapi semenjak ada tandon air dipasang di rooftop, jadi nggak foto-able hihihi kamu kreatif! Keep up your good work

    ReplyDelete
  10. Anak Hits, bikin video parodi.

    ReplyDelete
  11. Foto di rooftoop begitu rasanya sungguh instagram-able. :))

    ReplyDelete
  12. Tempatnya kereeen. Jadi ingin ke sana.

    ReplyDelete
  13. Foto di rooftop emang selalu keren.... apalagi kalo awannya lagi bagus..
    apartemennya bagus :D

    ReplyDelete